Muflih" Menyampaikan Pencerahan Dihadapan Para Pejabatnya.

hamma, 09 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Nasehat Bergizi Untuk ASN Kemenag

Kakanwil kemenag sulbar Dr. H. M. Muflih B Fattah, MM didampingi oleh para pejabat eselon III saat menyampaikan pencerahan dihadapan para pejabat eselon IV dan para pejabat JFT dan JFU  serta pramubakti sebagai rangkaian pasca libur, tahun baru,  porseni dan upacara HAB ke 74 tahun 2020 di kab. Majene di aula kanwil kemenag sulbar, senin, 06 januari 2020.

Sebagai ASN Kemenag ada dua yang harus terus dipelajari, yakni Ilmu Umum dan Spesifik. Ilmu yang dimaksug adalah setiap ASN harus tahu aturan tentang kepegawaian. Dan yang spesifik adalah ilmu yang terkait langsung dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai ASN/Tupoksi. Untuk tahu dan paham semua itu, kuncinya belajar. Jangan pernah berhenti belajar!

Harus bisa menjadi role model. Harus mencontohkan. Seseorang mustahil bisa mendisiplinkan orang lain jika ia sendiri tidak bisa mendisiplinkan dirinya sendiri. Seorang pimpinan tidak mungkin bisa mendisiplinkan stafnya, jika dirinya sendiri jauh dari disiplin.

Tanggung jawab. Tanggung jawab itu bekerja bukan asal bekerja atau sekadar menggugurkan kewajiban. Tanggung jawab dalam bekerja adalah pekerjaan harus benar-benar tuntas.  

Niatkan bahwa kerja di kantor adalah ibadah. Dengan niat, kesungguhan dalam bekerja akan hadir. Bekerja menjadi bukan sekedar untuk memperoleh gaji, namun untuk meraih pahala dan keberkahan, dunia dan akhirat. (Hamma/Bimas Islam) 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu